Cara Meningkatkan Kebugaran dengan Olahraga yang Singkat

Cara meningkatkan kebugaran dengan olahraga yang singkat. Cara meningkatkan kebugaran dengan olahraga sudah lumrah dicari bagi mereka yang menginginkan tingkat kebugarannya naik. Cara sehat meningkatkan kebugaran adalah dengan menggunakan olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran kita. Sebelum lebih jauh kita bahas mengenai cara meningkatkan kebugaran dengan olahraga yang singkat. Kita harus pahami dulu mengenai pengertian kebugaran.

Pengertian Kebugaran

Kebugaran adalah kemampuan tubuh kita untuk bekerja dalam waktu yang lama tanpa mengalami tingkat kelelahan yang dirasa berat dan tubuh kita bisa bersiap kembali untuk melakukan tugas pada besok harinya.

Dari pengertian kebugaran tersebut maka kita bisa melihat manfaat dari memiliki kebugaran yang bagus yaitu bisa membereskan pekerjaan yang memerlukan durasi waktu lama tanpa adanya kelelahan yang mengganggu terhadap kualitas kerja kita.

Bagaimana kita bisa mendapat kebugaran yang bagus? untuk mendapatkannya kita harus melakukan olahraga yang rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

Permasalahan berikutnya adalah bagaimana kita yang sangat sibuk bekerja untuk melakukan olahraga yang dapat meningkatkan kebugaran tubuh demi menunjang pekerjaan kita sendiri?

Olahraga Singkat Meningkatkan Kebugaran

Saat ini ada beberapa macam bentuk olahraga yang bisa dilakukan disela-sela kita bekerja dikantoran contohnya adalah gerakan latihan yang terdapat pada olahraga yoga, pilates atau hiit workout.

Berikut ini olahraga singkat yang dapat meningkatkan kebugaran:
1. Plank (20 detik)
Cara Meningkatkan Kebugaran dengan Olahraga yang Singkat - plank

2. Jumping jack (20 detik)
jumping jack
3. Climbers (20 detik)
mountain climbers
4. Push up (20 detik)
push up
4 Macam olahraga tersebut bisa dilakukan disela-sela pekerjaan kita. Ruang kerja kecilpun tidak terlalu menjadi masalah karena gerakan olahraga singkat tersebut tidak butuh ruangan yang besar.

Untuk melihat artikel kebugaran lainnya bisa dilihat di DUNIA OLAHRAGA.
Cara Meningkatkan Kebugaran dengan Olahraga yang Singkat Cara Meningkatkan Kebugaran dengan Olahraga yang Singkat Reviewed by kang ikal on November 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.